Minggu, 01 Maret 2015

story : cerita remaja sekarang

cerita soal wish pas banget hari ini bulan maret tanggal 1 , biasanya para remaja jaman sekarang terutama kaum cewe niat banget bangun pagi buat sekedar update status "wish : semoga lebih baik , cepet dapet jodoh" apa ya tujuanya .. gue bingung .. apa ini kode ? *mikirkeras*
Wish sendiri artinya berharap , harapan . tapi menurut pemikiran gue kalo cuma berharap lewat media sosial apa gunanya coba .?
masih di dunia gadget .gue juga punya temen yang tiap update selalu dikasih tempat dia sekarang berada misal nih " belanja dulu @ind**art " itu juga tujuanya apa coba .. sedikit dibuat bingung sama pemikiran cewe #pusingpalaraja -,-
sebenernya kalo dipirir lagi justru malah bahaya update tempat sekarang di berada . hari gini rampok juga punya gadget kaliii ..

nah nih gue kasih tips aman buat pengguna gadget terutama cewe :
1. jangan update tempat kalian berada : hal ini justru rawan buat kalian yang lagi diintai begal . begal itu apa ?  search google aja . kata itu lagi ngetrend selain batu akik -,-
2. gunakan sosial media secukupnya saja : apa gunanya punya banyak social media yang beragam jenis . buka sosial media tiap hari . eh buka buku pelajaran gak pernah .. toh juga sosial media gunanya komunikasi , bukan ajang pamer .
3. be your self and don't be alay please
balik lagi ke masing masing pribadi kalian gaes .. gue cuma bisa saranin aja sih . hehe
quote buat kalian " semakin pintar tekhnologi . kalian juga harus lebih pintar menggunakanya. itu ! "
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar