Minggu, 01 Maret 2015

Modifikasi New jupiter Z 2010 simpel : Ala-ala mothai thailook street racing

hallo blogger gue juga seneng sama modifikasi roda dua. secara anak muda jaman sekarang kalau pake motor standard dikatain b*nci . tapi yang perlu digaris bawahin disini modif itu harus modal bro . jangan asal ganti part bawaan ori ganti dengan sparepart laba-laba . maksutnya abal-abal ..

yok beralih ke sektor modifikasi . gue punya motor New Jupiter Z tahun 2010 (NJZ) yang katanya mesin jupe ini kurang bagus dibanding jupiter pendahulunya dalam kondisi standard . eits jangan salah bro boleh di adu ^_^ piss kakak .

entah kenapa gue jatuh cinta sama aliran street racing thailand . konsep modif gue sih thailook tapi kayaknya malah lebih ke street racing . kunci thailook pada part , dan perpaduan warna . gue masih awan soal dunia mothai .hehe jadi ini hasil modif sendiri sebagai pemula :)

langsung aja nih foto NJZ gue prend . silahkan dilihat barangkali bisa jadi inspirasi kalin para modifikator :





modifikasi :

velg TDR 140 / 160 17' . ban mizzle power vtx 60/80 70/80
tromol variasi chrome
disc yoshimura . baut disc : variasi yoshimura
selang rem : PSI earls thailand
shock : Yss hybrid
gearset : SSS 428 - 14-37
Knalpot : R9 New mugello
gas spontan : kitaco original
kop busi : Kitaco
Cdi : Brt dualband
karburator : Shogun Sp
busi : duration iridium
stripping : spark thailand

semoga mengispirasi buat para pencinta modifikasi . keep solid and simple \m/
keep safety ride

Tidak ada komentar:

Posting Komentar