Sabtu, 07 Maret 2015

Story : Antara laptop , hati dan perasaan ?

Selamat malam  .SALAM OLAHRAGA . kemarin laptop gue nih bermasalah tiba-tiba layarnya blank . layarnya sob bukan orangnya . terus gue coba Tanya temen gue nih yang pinter soal laptop “eh sob laptop gue kenapa ya , tiba tiaba layarnya blank gitu” dengan santainya dia jawab “ kebanyakan film bokep tu “ | gue jawab dengan lebih santai “ muke lo bokep “
gue masih bingung gue otak atik ini laptop tapi masih juga gak mau nyala gue berpikiran buat ambil korek buat nyalain tapi terlalu kejam kasian laptop gue . dia kan juga punya perasaan .
gak lucunya ini laptop setelah gue diemin nyala sendiri tapi setelah itu mati lagi . ah elah ini laptop mati suri apa ya ?
siangya gue bawa nih laptop ke tukang servis .. “mas ini laptop kenapa ya layarnya blank pas dipakai” |laptopnya di tinggal ya mas nanti saya cek | “inget ya mas jangan lo apa apain nih laptop gue , jaga dia “ | “iye mas --__--“
2 jam kemudian .. kring kring tarrr kring kringggg hp gue bunyi , dalam hati gue (ini pasti pacar gue) dalam otak gue (lu kan gak punya pacar) emang hati sama pikiran gak bisa satu . gue angkat nih telfon
“halo” |selamat siang mas ini dari ***** komputer , laptop mas sudah jadi | “oke mas , meluncur “| ngapain melucur mas ? | “maksutnya gue langsung kesana mas -,-“ | oke mas , terimakasih .. (tut..tut..tut .. telfon terputus )
dengan sigapnya gue mandi dan langsung berangkat ke tempat servis tadi , di jalan serasa mau jemput pacar yang udah nungguin gue . limabelas menit kemudian gue sampai “ gimana mas udah jadi “ | udah mas silahkan cek dulu | “(sambil gue cek) yang rusak apanya ya mas “ | RAM.nya mas (sambil nunjukin RAM rusak.nya |”oh gitu ya mas”
setelah itu gue pulang . sampai rumah gue gak buka tu laptop tapi gue tidur siang , ZZzzzzZ
makmur amat hidup gue makan tidur mandi makan tidur gak mandi tidur lagi
sorenya gue berfikir buat lanjutin nulis gue nyalain nih laptop . tapi apa ? nih laptop blank lagi di tengah-tengah . yahh… gue balik lagi nih ke tukang servis tadi . dan lagi lagi laptop gue ditinggal lagi . gue pulang menjelang sore sambil terus gue nunggu telfon dari pacar .. maaf maksutnya mas mas tukang servis . sampai malam gak ada telfon dari tempat servis itu . mendingan tidur ….
paginya maaf maksutnya siangnya gue buka nih hp ada 2 panggilan dari tempat servis . gak pakai lama gue terbang pakai elang ke tempat servis . sampai disana |mas ini laptopnya udah jadi , Cuma ada tombol yang mencet “ |oh gitu ya mas . yaudah makasih mas .
sampai rumah gue coba lagi nih laptop . ternyata nyala teman-teman . gue bahagia kayak lagi fliying fox naik kora-kora .. tapi ternyata pas buat ngetik . keypad penahan tombol “B” patah . dan sedikit lecet di sekitar keyboard . gue Tanya toko komputer ada gak tuts keyboard laptop ternyata dimana mana gaada .. yaudah gak papa lagian Cuma huruf “B” .. jarang juga muncul huruf “B” .

itu cerita pendek gue minggu lalu . pesan moralnya apa “ laptop rusak yang walaupun diservis sebagus mungkin akan tetap ninggalin bekas atau kerusakan , sama kayak hati cewe , ketika kita berbuat kesalahan pada cewe sampai dia keluar air mata, kata maaf 1000x pun gak akan buat hatinya utuh kembali seperti semula” itu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar