Senin, 02 Maret 2015

(KBBA) Kamus besar bahasa alay ?



hey sob .. baru tercetus ide gue bahas yang namanya bahasa alay . apa yang lo rasain ketika baca bahasa mungkin temen atau sahabat lo yang alay ? *purapuramati -_-

pemikiran wanita mungkin dengan gaya bahasa yang alay imut ke lucu-lucuan ini mereka bahagia gitu kali ya banyak bunga bunga . atau serasa pusing kepalanya kayak barbie dan merasa #SEMPURNA !
gue punya temen nih sob . temen gue banyak kan ? iya temen semua alias gaada gebetan
secara musuh gue itu ada 3 :
  1. harta
  2. tahta
  3. dan wanita yang gak peka-peka
ah elah kenapa jadi bahas kisah gue .. lanjut >
bahasa alay yang sering muncul akhir akhir ini mata gue .. maaf maksutnya di telinga gue
: Baper , gakuku , syantik . dan lain lain
gue pikir apa.an , dia update BBm gini " lagunya bikin Baper nih " gue tanya langsung : baper apa.an sih ? *mukabingung | Bawa perasaan eh elu norak dam .. | lah elu alay hahaha
Gak habis pikir gue ada aja bahasanya .. apa mungkin text otomatisnya ngerubah sendiri jadi bahasa gitu ya ?????
itu sedikit cerita gue tentang bahasa alay . ya mungkin kedepan indonesia akan membuat kamus bahasa alay .. wuiss kan keren tu " KBBA = Kamus Besar Bahasa Alay " nambah lagi di kurikulum.. nahlo
oke buat blogger yang punya bahasa alay lagi silahkan tambah komentar.. beserta artinya ya wahai wanita
thanks girl ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar